Cara pakai Funny di Mobile legends lengkap

Mobile Legend Fanny Build

Meski hanya menjadi manusia, Fanny tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk bisa terbang. Dia menciptakan semacam kait baja untuk dirinya sendiri dengan harapan menggunakannya untuk meraih permukaan tebing dan melayang di antara puncak gunung. Setelah sesi latihan yang tak terhitung jumlahnya di lingkungan, Fanny akhirnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya melonjak melalui udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom.

Skill
Air Superiority (Pasif)
Meningkatkan kerusakan yang terjadi pada target terbang 10% sampai 20% sesuai kecepatan terbang dan menambahkan penKamu Prey ke target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Membunuh seorang pahlawan dengan tKamu Prey akan memberi energi untuk Fanny. 10 poin per lapisan.

Tornado Strike
Whirls pedangnya, menangani 260 kerusakan fisik pada musuh di dekatnya. Ini akan menjadi keahlian yang Kamu butuhkan untuk memaksimalkannya terlebih dulu di sampingnya.
Cooldown 3,5 detik. Mana 25

Steel Cable 
Melempar kabel yang menariknya ke rintangan pertama yang dilewati. Setiap penggunaan berturut-turut dalam 3 detik akan menurunkan biaya energi sebesar 1. Jika energi cukup, Tornado Strike akan dipicu.
Tidak ada cooldown. 15 Mana

Cut Throat 
Memulai serangan terhadap musuh, menangani 500 kerusakan fisik. Jika menyentuh musuh dengan tKamu Prey, kerusakan akan meningkat 20% per lapisan.
35 detik cooldown 25 biaya Mana

Build Item


1.Wind Chaser 
Memberikan 60 serangan fisik dan memberikan 40% serangan fisik

2.Immortality

Memberikan 800 HP, 40 Daya Tahan Sihir,dan Ketika Fanny mati akan hidup kembali setelah 2 detik dengan HP 15% dan mendapat perisai yang akan menyerap serangan 600-2000 poin serangan

3.Kampak Haus Darah 

Memberikan 70 Serangan Fisik, dan memberikan 20% pengurangan cooldown, dan ketika skill memberikan kerusakan akan memulihkan 15% dari kerusakan sebagai tambahan HP untuk Fanny

4.Bloodthirsty King

Memberikan 1550 HP, 75 pemulihan mana, dan ketika Fanny membunuh atau membantu mengalahkan musuh akan memberikan 20% dari regenerasi HP

5.Blade of Despair 
Memberikan 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, 10% kritikal, dan memberikan tambahan 10% kerusakan terhadap musuh di setiap serangan

6.Demon's advent
Memberikan 920 HP, 54 Armor, dan Ketika hero musuh menyerang item ini akan mengurangi kerusakan serangan musuh 6%

Build Strategi

Keterampilan ini tidak memiliki Cooldown dan memiliki jangkauan yang layak untuk digunakan dan dilepaskan. Sama seperti dengan Dash Claw Natalia Kamu harus sangat berhati-hati dalam menggunakan keterampilan ini karena ini dapat digunakan baik dalam serangan maupun pertahanan.

Jungling

Karena fleksibilitas Fanny dengan mekaniknya, dia bisa dimainkan dalam peran yang berbeda. Tapi untuk pemahaman saya sendiri tentang pahlawan ini, dia lebih baik sebagai jungler karena mobilitasnya, gap-near, dan bertahan yang merupakan 3 dari 4 karakteristik menjadi jungler yang baik. Sayangnya dia memiliki kontrol kerumunan yang rendah hingga nol,
Fanny menggunakan energi dan bukan mana. Inilah yang membuat keahliannya menjadi spammable di hutan. Kawatnya memiliki cooldown rendah sampai nol. Jadi akan gampang menggunakannya melawan monster. Dia cepat jelas karena kritikal kabel baja dan tornado-nya yang merupakan faktor kunci bagi jungling.


Yang dapat saya informasikan kepada Anda Cara pakai Funny di Mobile legends lengkap, Semoga Bermanfaat. Jika Info ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite ini ke sahabat kalian dan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.

0 Response to "Cara pakai Funny di Mobile legends lengkap"

Post a Comment