5 cara agar selalu menang di mobile legends



Mobile legends Game sangat naik daun memiliki fitur yang sama dengan DOTA dan LOL. Perlu diketahui, menghancurkan tower musuh adalah prioritas utama ketimbang membunuh musuh untuk memperoleh kemenangan. Berikut tips dan trik yang akan membantu anda bermain Mobile Legends.


1) Equipment

Equipment sangat membantu anda memperoleh stat tambahan. Variasi equipment di Mobile Legends sangat banyak dengan skill pasif dan unik yang bisa anda beli untuk karakter Hero anda. Beberapa equipment memiliki buff untuk menambah Attack Speed, Movement Speed, Attack Penetration, HP, dll. Sesuaikan equipment anda dengan Hero yang anda pakai, misal, jika Role Hero yang anda gunakan adalah Tank maka cari equipment yang menambah HP, Attack atau Defense.

2) Memiliki HERO Tank dalam tim

Saat anda terjun ke dalam pertempuran dengan musuh, karakter yang wajib maju terlebih dulu adalah karakter yang memiliki HP paling tinggi. Role karakter Tank atau Fighter cocok berada di garis paling depan, biarkan musuh menghantam Tank/Fighter selagi karakter Role lainnya membantu menyerang dari jarak aman.


3) Ketahui Role yang Anda Mainkan

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Role Tank adalah karakter yang sangat baik menyerap damage, sedangkan Role Marksman dan Assassin memiliki Offense yang sangat dahsyat untuk musuh dan tower namun dengan HP yang sangat kecil. Mage juga memiliki Offense dan Area Damage yang sangat baik namun dengan HP yang juga kecil. Sementara Fighter memiliki HP dibawah Tank dan Offense dibawah Marksman/Assassin.


4) Menyerang sambil bergerak

Saat anda menyerang musuh (baik hero atau minion), usahakan untuk selalu bergerak dan tidak berdiri diam di satu tempat. Hal ini berguna agar anda tidak menjadi sasaran empuk musuh.


5) last hit Farming

Saat anda farming monster di jungle, akan terlihat perbedaan siapa yang mendapatkan EXP dan Gold paling banyak, yang membunuh monster di last hit (terakhir kali kena) dialah yang akan mendapatkan EXP dan Gold paling banyak. Ikuti ritme membunuh monster dan minion sebagai berikut saat anda farming baik di Top Lane (jalur atas) atau Bottom Lane (jalur bawah) agar mendapatkan level dan Gold seefisien mungkin:
Monster Buff > Monster > Minion > Minion > Monster > Minion > Minion > Monster Buff > Monster > Minion > Minion dst
CATATAN: Jalur atas dan jalur bawah memiliki 2 monster, satu monster memberikan buff, monster lainnya tidak memberikan buff. Anda dapat membunuh kedua monster secara bersamaan untuk menghemat waktu jika Hero yang anda gunakan memiliki Area Damage. Caranya, hit monster pertama lalu yang kedua, bawa mereka bersamaan ke lokasi paling tengah (diantara kedua monster) lalu gunakan skill Area Damage yang anda miliki.





-=SEMOGA BERMANFAAT=-

 


 


 


 



 

0 Response to "5 cara agar selalu menang di mobile legends"

Post a Comment