cara Memenangkan Dark moon dota 2

Cara Memenangkan Dark Moon


Sebentar lagi, event Dark Moon akan segera usai. Ada yang sudah bisa mengalahkan Invoker Raksasa di level 15, ada juga yang belum. Bagaimana dengan kalian? Nah kali ini kita bakal bahas bagaimana sih cara untuk dapat mengalahkan The Dark Magus di level 15??
  • Komposisi Hero yang Baik
    Hal paling penting di awal game adalah bagaimana mengkomposisikan hero kalian dengan baik. Mulai dari damager, tanker, maupun hero yang benar-benar membantu tim. Hal inilah di balik Valve menambahkan hero pool yang ada sebelumnya menjadi lebih banyak.
  • Bermain Party Terlihat Lebih Baik
    Dengan pertimbangan hal sebelumnya, membuat banyak orang lebih memilih bermain party daripada solo. Setidaknya, saat party lebih mudah untuk berkoordinasi, bukan? Dan kebanyakan orang memang bisa minimal menyentuh level 15 saat party daripada solo.
  • Bunuh Masternya Lebih dulu
    Siapa master? Yaitu hero yang yang biasanya “menguatkan” kroco-kroconya seperti Warlock yang mengutakan golem contohnya.
  • Manfaatkan Ayam
    Ya, manfaatkan ronde 5 dan 10 dengan sangat baik. Karena di sini tempat kalian memiliki tabungan untuk memudahkan jalan menuju round 15 dan tentunya menuju “Dark Moon Averted.”
  • Stick Saat Dibutuhkan
    Ada saat dimana kalian harus stick di round tertentu dan merelakan tower hancur. Ya, hal ini dikarenakan semakin ke belakang, beberapa musuh sangat kuat dan memaksa kita untuk stick dan bertahan bersama. Tower? Kalian boleh kehilangan semua tower selama Temple masih berdiri kokoh kan? So, just stick and calm.
  • Pastikan Item Seluruh Pemain Merupakan Item Terbaik
    Masalah item tentunya berbeda-beda karena pick hero juga pasti akan berbeda-beda nantinya. Yang jelas, bagi jatah ke tim kalian, siapa-siapa yang harus membuat item a, item b, maupun item c.
  • Berikan Space untuk Damager Kalian
    Hero seperti Sniper tentunya akan sangat butuh ruang untuk memberikan damage yang maksimal saat yang lain berusaha untuk menjadi tank sambil dibantu support. Apalagi saat di round 15, kalian akan sangat bisa merasakan damager harus bisa benar-benar memberikan damage secara bebas kepada sang boss.
Nah, jika semua sudah siap untuk dipraktekkan, ada baiknya kalian mengetahui fakta ini bahwa The Grand Magus tidak memiliki magic resistance. So, manfaatkan hal itu untuk memberikan damage magical kepada si boss raksasa tersebut.
Adakah dari kalian yang sudah pernah pernah memenangkan event satu ini? Jika sudah, silahkan berbagi tipsnya karena nanti kita bakal memasukkan tipsnya di artikel ini lho lengkap dengan nama kalian.
 

 

0 Response to " cara Memenangkan Dark moon dota 2"

Post a Comment