TEAM ENDEAVOUR


kata yang bisa diartikan sebagai satu kesatuan antar manusia yang mempunyai passion dan visi yang sama dalam suatu hal untuk mencapai suatu keberhasilan / kesuksesan. Inilah yang akan kita lihat bersama melalui Team Point Blank yang sedang on fire akhir-akhir ini, ENDEAVOUR Gaming. Team yang terbentuk pada 1 April 2016 ini sebelumnya merupakan rival di setiap pertandingan Point Blank baik LAN maupun Online. Seiring berjalannya waktu dan memiliki passion yang sama besarnya, mereka akhirnya memutuskan untuk meleburkan 2 nama Team mereka ( “We Made Legend” & “WidowMaker” ) Menjadi 1 Team yakni “ ENDEAVOUR GAMING “. Roster dari Endeavour Gaming sampai saat ini ialah :

1.1. Yulius ‘ENDEAVOUR389Jack’ Nextjacks

2. Benny ‘ENDEAVOUR389m0za’ Lie

Heriyanto ‘ENDEAVOUR389fire’

4. Aryo ‘ENDEAVOUR389_img’ Driano

5. Edwin ‘ENDEAVOUR389Wins’ Nextwins
Walaupun baru terbentuk, mereka sudah menyabet beberapa piala seperti ‘1st place ASUS ROG Gameshow’,’ 2nd place MOB Open tournament’,’ 1stplace Red Angel Jakarta’, 1st PBGC 2017 sejak terbentuknya Team tersebut . “Sulitkah bermain dan beradaptasi dengan orang yang berbeda team dengan tipe ‘gameplay’ yang berbeda?”, “kalau kendala pasti ada, karna kita menggabungkan 5 kepala, 5 sifat, 5 gameplay, 5 kebiasaan menjadi satu. dari awal terbentuk banyak cekcok juga, cuma kami tau, tujuan kami menjadi nomor 1 di indonesia lebih besar dari ego kami, jadi kami saling mengalah satu sama lain agar suasana team tetap kondusif dan nyaman”, Tukas Edwin NextWins. Menarik sekali bukan? Ternyata mementingkan kekompakan dan ke-kondusifan dalam team merupakan kunci utama dari kesuksesan Team Endeavour Gaming.

TEAM ENDEAVOUR
yang dapat kami informasikan kepada Anda TEAM ENDEAVOUR, Semoga Bermanfaat. Jika Info ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite inike sahabat kalian dan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat Gamers di tombol share bagian bawah gambar postingan ini .


Hormat Kami:
|www.saudaragame.blogspot.co.id|
Berita Seputar Gamer's - |INFO Gamers|

0 Response to "TEAM ENDEAVOUR"

Post a Comment