5 Games Android paling populer 2017

Kali ini mimin akan membahas 5 Games Android paling populer 2017,Berikut ini Games Android Terbaik 2017,Games paling seru dan wajib di Download.

1.Mobile Lagends

Game terbaru buatan Moonton ini sangat disukai oleh banyak orang karena membawakan gameplay klasik Moba dengan ukuran game yang tidak terlalu besar.


2. FIFA 17 Ultimate

TeamDaftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Game terbaru FIFA 17 sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone Android anda, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan kaum adam ini memberikan banyak klub sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer). Yuk segera download aplikasi FIFA 17 ini di Play Store. Gratis.

3.Vainglory

Vainglory adalah sebuah game yang dibuat oleh Super Evil Megacorp. Game dengan layanan free to play atau gratis dimainkan ini memiliki rating 4.2 di Google Play Store dan menjadi salah satu game top grossing bulan ini. Vainglory memberikan pengalaman bermain game dota ala Android dengan desain karakter serta area yang sangat detil, disebutkan untuk membuat game ini diperlukan 1.3 juta bentuk yang tersebar di dalam area game.

4.CLASH OF CLANS

Clash Of Clans merupakan game besutan Supercell. Game ini telah mencapai rekor game strategi terbaik tahun 2015 yang banyak menarik perhatian para gamers.

5.TOP ELEVEN

Top Eleven adalah game menjadi manajer sepak bola di mana kalian membuat dan melatih tim besutan kalian untuk bersaing dengan pemain lain. Bertanding dalam musim Cup, Liga, dan Liga Champions setiap bulan dengan pemain lain untuk memperebutkan tempat pertama.


Yang dapat kami informasikan kepada Anda 5 Games Android paling populer 2017, Semoga Bermanfaat. Jika Info ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite ini ke sahabat kalian dan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat Gamers,share postingan ini 

Hormat Kami:
|www.saudaragame.blogspot.co.id|
Berita Seputar Gamer's - |INFO Gamers|

0 Response to "5 Games Android paling populer 2017"

Post a Comment