tipe dan skill hero vainglory

Untuk kamu yang pernah bermain game DotA, pastinya tidak asing dengan tipe hero yang ada di Vainglory. Sejatinya, tipe hero di Vainglory terbagi menjadi 3 tipe yaitu Strength, Agility, dan Intellegent. Dari total 18 hero di Vainglory, mimin akan membahasnya satu per satu berdasarkan tipe serangan dari Hero tersebut yaitu Melee (Serangan Jarak Dekat) dan Ranged (Serangan Jarak Jauh).



1. Ardan



Ardan merupakan hero yang butuh sedikit trik dalam memainkannya. Ardan tipe hero yang memiliki serangan jarak dekat dan lebih cocok sebagai tipe support dan untuk memecah strategi lawan karena beberapa skill-nya mendukung untuk rekan tim. Berikut beberapa skill Ardan:

Vanguard: Memberikan kecepatan kepada rekan tim, meningkatan serangan rekan serta mengurangi kecepatan lawan. Skill ini juga memberikan barrier selama 3 detik tergantung pada 50% HP dari Ardan.

Blood for Blood: Ardan akan menyerang serta memukul lawan serta memberikan kemungkinan besar serangan kritikal.

Gauntlet: Ardan akan melemparkan gauntlet serta membuat semacam area dimana jika pemain lawan menyentuh batas area tersebut maka akan terkena efek Stun dan mendapatkan damage. Area ini akan hilang ketika Ardan keluar dari batasan.

2. Catherine

Catherine merupakan hero yang cukup sering digunakan di Vainglory dengan skill yang bisa dibilang mudah untuk dimainkan oleh pemain pemula. Catherine cocok untuk pemain yang suka dengan tipe tanker tetapi bisa memberikan efek stun dan silence ke lawan. Catherine cocok dimainkan di area hutan (Jungle) untuk awal-awal permainan. Berikut ini skill Catherine:

Merciless Pursuit: Catherine akan mendatangi target dengan gerakan yang cepat dan akan memberikan damage serta efek stun jika musuh terkena serangan ini.

Stormguard: Catherine akan membuat sebuah pelindung yang dapat membakar musuh di dekatnya serta mengembalikan serangan jika serangan di atas 77. Setiap serangan yang dikembalikan akan mengurangi durasi shield 0.5 detik.

Blast tremor: Catherine akan memberikan serangan yang cukup kuat serta efek silence pada musuh yang terkena serangan ini.

3. Fortress

Fortress merupakan hero di Vainglory dengan kemampuan memberikan efek bleeding yang cukup mengerikan kepada lawan-lawannya. Fortress juga memiliki kecepatan yang cukup tinggi sehingga cukup menyulitkan ketika harus berhadapan dengan Fortress. Berikut ini skill dari Fortress:

Truth of the Tooth: Fortress akan menargetkan musuhnya dan memberikan serangan jarak dekat. Fortress dan rekan tim akan mendapatkan tambahan kecepatan ketika mendekati target buruan.

Law of the Claw: Fortress menyerang dengan menggunakan cakarnya dan menghasilkan efek bleeding yang mengurangi HP dari musuh secara terus menerus dalam durasi tertentu.

Attack of the Pack: Fortress akan memanggil kawanan serigala dan setiap serigala yang muncul secara otomatis akan menyerang musuh, hal ini dapat menunjukkan posisi masing-masing musuh. Selain itu setiap serigala akan menyerang dan memberikan efek bleeding.

4. Glaive

Glaive memiliki kemampuan serangan yang cukup besar dan tentunya akan menyulitkan setiap lawannya. Glaive tipe hero di Vainglory yang cocok untuk bermain di hutan ketika awal-awal permainan untuk mengumpulkan gold dan membeli persenjataan. Berikut ini beberapa skill Glaive:

Afterburn: Glaive akan mendatangi lokasi musuh dan memberikan sejumlah damage. Selain itu serangan berikutnya dari Afterburn dapat mendorong musuh sejauh 5.5 meter. Serangan ini cocok untuk menghalau musuh yang ingin kabur.

Twisted Stroke: Dengan mengaktifkan skill ini, Glaive akan mendapatkan tambahan status untuk meningkatkan kesempatan serangan kritikal dan serangan dari Glaive menjadi serangan area.

Bloodsong: Glaive akan mendapatkan kemampuan lifesteal dan akan menyerang dengan serangan berputar.

5. Joule

Joule merupakan salah satu karakter di Vainglory yang menggunakan kendaraan berbentuk robot yang dikendalikan secara manual. Serangan jarak dekat dan skill dari Joule cocok untuk digunakan baik di area Lane maupun Jungle tergantung pada kemampuan dari pemainnya. Joule juga memiliki tingkat pertahanan yang cukup tinggi untuk menghalau serangan dari depan dan dari samping. Berikut ini skill dari Joule:

Rocket Leap: Joule akan meloncat ke area tertentu, untuk musuh yang terkena serangan di dalam area Rocket Leap akan terkena efek stun dan menerima damage besar. Untuk musuh yang berada di sekitar area Rocket Leap akan terlempar dan kecepatan bergeraknya berkurang hingga 33%.

Thunder Strike: Joule akan menembakkan serangan listrik dari depan Joule.

Big Red Button: Joule akan menembakkan laser dengan serangan yang sangat besar pada target yang ditentukan selama 1.5 detik dan Joule tidak bisa bergerak selama menembakkan laser tersebut.

Yang dapat kami informasikan kepada Anda TIPE DAN SKIL HERO VAINGLORY , Semoga Bermanfaat. Jika Info ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite ini ke sahabat kalian dan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat Gamers,share postingan ini .


Hormat Kami:
|www.saudaragame.blogspot.co.id|
Berita Seputar Gamer's - |INFO Gamers|

0 Response to "tipe dan skill hero vainglory"

Post a Comment