trik Hero Magnus Dota 2

TRIK HERO MAGNUS DOTA 2

Magnus adalah hero strength yang sering berperan sebagai ganker, inisiator, serta utility. Ia punya banyak crowd control yang bisa memecah dan memenangkan teamfight dengan mudah. Tidak cuma itu, ia juga punya cara untuk menghasilkan damage ke lebih dari satu musuh, entah itu melalui burst damage ataupun buff.
Dulu, Magnus lebih sering dimainkan di posisi mid. Namun sejak patch 7.00, sekarang Magnus juga sering dimainkan di posisi offlane. Yang manapun itu, sebagai hero yang berfokus pada teamfight dan inisiasi, ia punya build serta cara bermain yang kurang lebih sama.
Kelebihan
Punya kemampuan teamfight dan inisiasi yang sangat bagus. Reverse Polarity atau Skewer yang mengenai banyak hero bisa dengan mudah memenangkan teamfight.
Punya build yang cukup fleksibel, bisa menjadi right-clicker atau full utility.
Mampu meningkatkan potensi carry di late game berkat Empower
Kekurangan
Mana pool yang cukup terbatas
Kontribusinya cukup bergantung pada Reverse Polarity. Jika meleset, fungsi hero ini akan sangat berkurang.
Skill Set
1. Shockwave


Magnus mengeluarkan gelombang energi ke satu garis lurus, menghasilkan damage ke lawan yang mengenainya.
Aghanim Scepter akan membuat Shockwave bergerak lebih cepat yang otomatis meningkatkan jarak maksimalnya. Selain itu, Shockwave juga akan memiliki efek slow dan akan kembali ke Magnus serta menghasilkan setengah damage ke lawan yang kena
Range: 1150 (1725 jika menggunakan Aghanim)
Radius damage: 150
Damage: 75/150/224/300
Movement speed slow: 60% (jika menggunakan Aghanim)
Durasi slow: 2 detik (jika menggunakan Aghanim)
Cooldown: 10/9/8/7 detik
Mana cost: 90
Meskipun mendasar, skill ini cukup penting untuk Magnus karena merupakan alat untuk melakukan last hit di awal permainan, serta burst damage di teamfight.

2. Empower

Magnus memberikan buff berupa bonus damage serangan ke rekan setimnya. Hero melee yang menerima buff juga akan menghasilkan cleave damage, sementara hero ranged atau jarak jauh hanya akan menerima bonus damage saja.
Range: 800
Radius cleave di jarak terdekat: 150
Jarak cleave: 460
Radius cleave di jarak terjauh: 240
Cleave damage: 20%/30%/40%/50% dari damage serangan utama
Bonus damage: 20%/30%/40%/50%
Durasi: 40 detik
Cooldown: 8 detik
Mana cost: 30/50/70/90
Empower adalah skill yang juga berguna sepanjang permainan. Di awal permainan, meskipun tidak seberapa, bonus damage yang diperoleh bisa kamu gunakan untuk mendapatkan last hit.
Di late game, Empower adalah skill yang membuat timmu punya keunggulan di atas kertas. Karena di fase late game hero carry biasanya punya damage yang sudah besar berkat item dan level. Ditambah empower, carry timmu tentu akan menjadi semakin mengerikan, apalagi hero melee atau jarak dekat.

3. Skewer

Magnus menyeruduk ke depan. Hero lawan yang diseruduk akan terseret sampai ke titik tempat Magnus berhenti. Setelah itu lawan yang terseret akan menerima damage dan slow.
Jarak Skewer: 887/982/1077/1172
Radius Skewer: 125
Damage: 70/140/210/280
Movement speed slow: 25%/30%35%/40%
Attack speed slow: 25/30/35/40
Durasi slow: 2,5/2,75/3/3,25
Cooldown: 25 detik
Mana cost: 80
Sama seperti skill lainnya, Skewer juga punya beberapa fungsi. Kemampuannya untuk mengubah posisi lawan secara paksa tentu sangat optimal dalam teamfight. Biasanya skill ini menjadi follow-up setelah kamu menggunakan Reverse Polarity. Namun jika Reverse Polarity sedang dalam cooldown, Skewer juga bisa menjadi alat untuk inisiasi, karena jika kamu berhasil menyeret lawan ke posisi timmu, hero tersebut bisa dibunuh dengan mudah.
Tidak cuma itu, Skewer juga bisa menjadi skill untuk kabur karena kamu bisa melewati tebing. Selain itu, Skewer juga bisa membantumu untuk mendekatkan jarak, entah agar bisa melakukan Blink ke tengah lawan atau langsung menggunakan Reverse Polarity.

4. Reverse Polarity

Magnus menghantam tanah, menghisap lawan di sekitarnya ke satu titik, memberikan damage dan juga stun.
Radius: 410
Damage: 50/125/200
Durasi stun ke hero: 2,25/3/3,75
Cooldown: 120 detik
Mana cost: 200/250/300
Reverse Polarity, atau disingkat RP, adalah skill yang bisa dengan mudah membuat timmu memenangkan teamfight. Semua lawan yang terkena RP akan terkumpul di satu titik dan tidak bisa bergerak sama sekali. Ini memberikan peluang bagi rekan setimmu untuk mendaratkan skill yang bersifat area of effect (AoE) dengan mudah. Belum lagi kalau Magnus melakukan follow-up dengan Skewer dan menyeret semua lawannya ke posisi yang tidak menguntungkan.
Ada banyak skill AoE yang akan sangat diuntungkan dengan RP. Magnus sendiri juga punya Shockwave. Tidak cuma itu, melee carry yang punya cleave damage berkat Empower juga akan menghasilkan banyak damage karena tiap serangannya akan mengenai banyak hero lawan.
Satu Reverse Polarity yang sukses, mengenai dua atau lebih hero lawan, akan membuat timmu sangat unggul dalam teamfight. Satu-satunya yang harus kamu harapkan adalah timmu punya follow-up yang tepat.
Yang dapat kami informasikan kepada Anda TRIK HERO MAGNUS DOTA 2, Semoga Bermanfaat. Jika Info ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite ini ke sahabat kalian dan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat Gamers,share postingan ini 

Hormat Kami:
|www.saudaragame.blogspot.co.id|
Berita Seputar Gamer's - |INFO Gamers|

0 Response to "trik Hero Magnus Dota 2"

Post a Comment