trik rahasia formasi agar selalu menang di top eleven

Formasi Tim Top Eleven Menang Terus Saat Bertanding

Agar lebih mantab dan menambah wawasan ilmundan pengalaman sobat di Top Eleven , saya kasih beberapa tips rahasia agar setiap menjalani pertandingan 80% menang , meskipun team yang anda lawan itu levelnya lebih tinggi dari anda .

1. Usahakan Kondisi & Stamina Starting Eleven kalian di atas 75% (wajib) (40% Berpengaruh)

2. Jangan pernah melelang pemain atau memecat pemain dalam proses liga musim masih berlangsung, karna ini mempengaruhi mental club tim dan berakibat kekalahan beruntun, jika kalian benci sama pemain yg tidak agressif mending simpen aja deh jangan di jual dlu sampai akhir musim, silahkan mau kalian pecat atau jual itu tidak ada pengaruh buat tim (15% Berpengaruh)

3. Jangan pernah menerima permintaan pertemanan dri orang yg gk di kenal, BAHAYA saat kita tidak online bisa saja mereka buat pertandingan pershabatan Atau sering Di kena debgan istilah FM (Friendly Match)
ini bakal mengurangin kondisi & mental tim kita yg penuh dengan jadwal pertandingan. (7% berpengaruh)

4. Pada saat pertandingan di Mulai usahakan kalian bisa ikut hadir untuk menonton mendukung mental tim kita bisa sampai 8% loh, apalagi klo ada temen yg dukung kita dapat kredit plus deh 2% membantu mental tim kita buat meraih kemenangan (15% berpengaruh)

5. Formasi jitu 3-1-2-1-3 (75% Berpengaruh) Silahkan di coba klo gk percaya

Perhatian !!!!
jangan lupa panah sesuai foto, DL & DR panah merah, DMC sama DC panah biru, sisanya MC, AMC & ST panah merah

6. Perintah atau strategy (80% Berpengaruh)

Pastikan pengaturan arahan seperti gambar diatas 

Nah setelah anda mengikuti trik diatas dijamin kemungkinan besar 80% anda akan memenagkan pertandingan , kalau gak percaya , silahkan buktikan sendiri .Alhamdulillah saya 2 bulan terakhir ini menggunakan trik diatas selalu menempati rangkin 1 - 3 . dan mendapatkan beberapa piala , Namun jika anda juga melawan musuh yang menggunakan trik sama persis diatas , nanti yang menang adalah TIM yang kwalitas pemainya terbaik.
yang dapat kami informasikan kepada Anda Trik formasi agar selalu menang di top eleven , Semoga Bermanfaat. Jika Info ini cukup membantu anda, dan kamipun akan sangat berterimakasih jika anda membantu share diwebsite ini ke sahabat kalian dan jangan lupa untuk menyertakan link sumber dari website sederhana kami ini.
Kami juga mengharapkan like dan share ke media social anda teman dan sahabat Gamers,.

Hormat Kami:
|www.saudaragame.blogspot.co.id|
Berita Seputar Gamer's - |INFO Gamers|

0 Response to "trik rahasia formasi agar selalu menang di top eleven"

Post a Comment