cara menghadapi anti mage dota 2

TIPS MELAWAN ANTI MAGE DOTA 2





Anti-Mage, salah satu Hero carry yang sering dipakai dalam game, karena kelincahannya dengan skill Blink yang dimilikinya. Dengan skill ini, Anti-Mage bisa farming dengan cepat dan aman. Jika ada musuh mencoba ganking, Anti-Mage bisa berpindah tempat dengan cepat tanpa jejak. Jadi musuh biasanya malas untuk menyerang Hero agility yang satu ini.
Selain itu Anti-Mage juga dilengkapi dengan skill Mana Break, sehingga Hero Nuker akan kesulitan untuk mengontrol MP-nya. Seperti namanya, Anti-Mage benar-benar menjadi kunci untuk melawan Hero berbasis serangan magic. Hal ini dikarenakan Anti-Mage juga dilengkapi kemampuan berlindung yaitu Spell Shield. Dan kali ini Dunia Games akan memberikan tips untuk menangkal Anti-Mage.


1.Jangan Beri Waktu Anti-Mage Untuk Melakukan Farming



Anti-Mage hanya bersinar jika memiliki item yang mendukung kemampuannya seperti Manta Style, Butterfly, Skull Basher, dan sebagainya. Untuk itu Anti-Mage harus melakukan banyak farming untuk mendapatkan semua item tersebut. Kebanyakan Anti-Mage membuat item Battle Fury untuk mempercepat farming-nya. Setelah mendapatkan Battle Fury, GPM Anti-Mage akan melonjak jauh dikarenakan kemampuan yang mendukungnya dalam farming yaitu Blink. Dan dengan kemampuan Blink tersebut, membuat kamu bersusah payah untuk membunuhnya. Untuk itu kamu harus sering melakukan nuke dan ganking kepada Hero ini, agar ia tidak mendapatkan cukup Gold untuk membeli item yang dibutuhkan tersebut.

2.Gunakan Hero Yang Mengunci Pergerakannya

 

Ada beberapa Hero yang dapat meng-ganking hero yang licin satu ini. Kunkka adalah salah satunya, dengan menggunakan kombo  skill  X Marks the Spot dan Torrent ke Anti-Mage, dia akan kesulitan dalam bertindak. Jika Anti-Mage melakukan skill Blink, Kunkka dapat mengembalikan Anti-Mage ke tanda X dan terkena stun dari Torrent. Dengan begitu kamu dan temanmu akan mudah menghabisinya.
Legion Commander juga dapat mengunci pergerakan hero licin satu ini. Dengan skill Duel, kamu dapat memaksa Anti-Mage menyerangmu tanpa menggunakan skill aktif, jadi dia tidak bisa melarikan diri.
Meepo juga sangat baik untuk menghalangi Anti-Mage untuk melakukan Blink, yaitu dengan menggunakan skill Earthbind. Ketika Meepo sudah membelah diri menjadi empat bagian, ia bisa mengurung lawannya hingga 8 detik!
Faceless Void juga sangat baik untuk mengatasi Anti-Mage. Dengan ultimate skill yang dimiliki Faceless Void yaitu Chronosphere, menghentikan semua pergerakan dalam suatu area tertentu. Anti-Mage tidak bisa melakukan pergerakan maupun skill didalam area Chronosphere ini, dengan ini Anti-Mage dapat dengan mudah dibunuh oleh team kamu.


3.Gunakan Hero Silence Untuk Membukamnnya

Tanpa Blink, Anti-Mage mudah untuk dihabisi. Maka dari itu, Hero yang memiliki kemampuan silence sangat cocok untuk menangkalnya. Beberapa Hero yang memiliki kemampuan ini antara lain: Doom, dimana juga memiliki skill Doom, salah satu skill silence terkuat di DOTA 2; Silencer, sesuai dengan namanya, Hero ini spesialis melakukan silence kepada musuh-musuhnya; Riki, yang juga memiliki Smoke Screen, skill ampuh untuk men-silence suatu area tertentu. Selain kemampuan dari para Hero diatas, ada juga item yang dapat men-silence target musuh, yaitu Orchid Malevolence.
Sekian tips dari saya terimakasih .




-=SEMOGA BERMANFAAT=-



 




 





0 Response to "cara menghadapi anti mage dota 2"

Post a Comment