setting hotkey Dota2 agar jago

  Setting Hotkey di Dota 2


 


Selain pembahasan guide hero dan metagame, hal lain yang juga akan tak ada habisnya untuk dibahas dalam game Dota 2 adalah pengaturan hotkey. Hotkey atau shortcut key ini adalah tombol-tombol keyboard atau mouse yang harus ditekan untuk memberi perintah tertentu dalam Dota 2. Entah untuk mengaktifkan skill hero, membuka shop atau, mengaktifkan skill aktif dari item.
Kalau kamu ingin jadi tambah jago bermain Dota 2, pastikan kamu perhatikan beberapa tips hotkey Dota 2 berikut ini! ☺


Jangan Pakai Pengaturan Default!!!

 

Pengaturan hotkey default dari Dota 2 sebenarnya bisa dibilang kurang efisien untuk dipergunakan. Penyebabnya karena hotkey default cenderung butuh pergerakan jari yang lebih banyak. Tombol “F1” untuk memilih hero, tombol “QWER” untuk skill, dan “ZXCVBN” untuk item membuat jarimu jadi harus gerak naik turun. Sehingga bukan tidak mungkin kamu jadi luput di saat-saat penting, karena jarimu bergerak terlalu jauh dari satu hotkey ke hotkey lain.

Temukan Preferensi Hotkey Terbaik dan Ternyaman!!!

Sesungguhnya hanya dirimu sendiri yang tahu preferensi hotkey Dota 2 mana yang terbaik dan membuatmu bisa merespon berbagai hal yang terjadi dengan lebih cepat. Jika menurutmu pengaturan default sudah nyaman, maka kamu bisa gunakan terus pengaturan tersebut. Namun bila kamu masih merasa kurang nyaman, kamu bisa coba tanyakan masalah pengaturan hotkey ke forum-forum diskusi.
Sebagai contoh, beberapa orang yang menggunakan "WASD" untuk menggerakan kamera, ada juga yang menggunakan “Space” untuk memilih hero. Apapun pengaturannya hotkey itu baik, selama itu nyaman dan bisa membuatmu jadi merespon keadaan dengan lebih cepat!


Menurut kamu apakah pengaturan hotkey default sudah cukup bagus untuk digunakan? DG juga kepingin tahu nih, gimana  sih pengaturan hotkey Dota 2 kamu? Tuliskan di kolom komentar ya!!

 



0 Response to "setting hotkey Dota2 agar jago "

Post a Comment