Tips Melawan Monkey King Dota2

 
Monkey King adalah melee agility hero yang terkenal karena damage-nya yang begitu sakit dan sulitnya untuk dibunuh. Di tangan yang tepat, hero ini memang akan sangat mengerikan. Namun walaupun begitu, hero ini sebenarnya cukup mudah untuk dicounter. Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk menghadapi Monkey King,seperti di bawah ini :

1. Gunakan Hero Dengan Kemampuan Menghancurkan pohon

Hero yang memiliki kemampuan ini adalah Timbersaw, Beastmaster, Batrider, Storm spirit dengan kemampuan untuk menghancurkan pohon dan juga bisa membantu melarikan diri dari Monkey king, dan bisa juga dengan Nature Prophet.
Namun, Hero yang paling bisa diandalkan disini adalah Timbersaw. Sesuai namanya, semua skill Timbersaw dapat memotong pohon dengan cepat, yang tentunya akan membuat Monkey King kewalahan.

2. Gunakan Hero Dengan Kemampuan Tracking

Selain menebang pohon, cara yang lebih kuat adalah berikan skill tracking ke Monkey king sehingga gerakannya bisa dengan mudah dilihat. Selain untuk counter skill Tree Dance, skill tracking juga dapat digunakan untuk mengatasi skill Mischief yang dapat membantu Monkey king berubah bentuk menjadi pohon atau Rune.
Hero yang memiliki kemampuan Tracking adalah Bounty Hunter, Sladar, Spectre, dan bisa juga menggunakan Weaver dengan skill anakannya.


3. Memberikan Serangan Terus-menerus

Masih dengan skill Tree Dance, Skill ini bisa delay jika Monkey King terkena serangan, efeknya sama seperti item Blink Dagger. Dengan serangan secara terus-menerus maka skill Tree Dance menjadi tidak berlaku.

4. Gunakan Item Orb Of Venom

Di awal permainan, Item tersebut dapat dibeli dengan harga murah. Dengan demikian, dari awal anda sudah bisa melawan Monkey King dengan membuatnya tidak bisa melarikan diri ke sebuah pohon. Atau anda bisa menggunakan hero yang memiliki skill racun yang efeknya hampir sama dengan orb of venom, seperti hero Queen of Pain (QOP).

5. Nonaktifkan keterampilan Monkey King

Jangan biarkan Monkey King bebas untuk menggunakan keterampilan dan item. Yang terbaik adalah berikan ia stun dan hex. Jika anda hanya menggunakan skill silence, nantinya Monkey King dapat menggunakan item BKB atau Manta Style untuk menghilangkan efek dari silence.
Maka gunakan hero dengan kemampuan stun dan hex, hero-hero tersebut adalah Lion, Shadow Shaman dan bisa juga dengan hero Doom.




 -= SEKIAN TIPS DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT=-

 


0 Response to "Tips Melawan Monkey King Dota2"

Post a Comment