title headshoot p90 ext pointblank Garena

Kali ini saya mau memberikan sedikit Tips pemilihan Title pada  salah satu Senjata yang paling sering digunakan dan menjadi “Best Choice” yaitu P90 Ext.Dan tentunya berdasarkan pengalaman saya sendiri. kebanyakan Troopers paling favorite dengan senjata yang satu ini, walaupun terkadang sih pengguna tidak tau title yg digunakan untuk menjadikan P90 menjadi senjata yg lebih mematikan








 Penggunaan title tentunya juga dipengaruhi dari gaya dan cara bermain brother and sista, kalau saya pribadi sukanya mengkolaborasi antara “Rush”,” Deff” dan “Back Up” .Oke sekarang langsung saja bahas titlenya bro.
Penggunaan Title :

-Slot 1
Assault Commander
+ Menambahkan Weapon Reaction Lv3
– Mengurangi Range Damage Lv2

Slot 2
Specialist Trooper
+ Moving Agility Lv2
Mengurangi Falldown Damage Lv1
– None

Slot 3
Sniper Commander

         + Menambahkan Range Damage lv.3
         -  Fire Speed lv.2
 Berikut Gambarannya :

Penjelasan ;
Penggunaan Title tersebut adalah relatif, dan saya suka menggunakan Title dengan pilihan seperti di atas.
Pada Slot 1, penambahan Weapon Reaction Lv3  berfungsi untuk meredam getaran pemantul dari Weapon P90,  sangat berguna ketika menggunakan scope dengan tembakan 2-3 peluru  pada sasaran Headshot( jangan menggunakan tembakan rentetan pada mode scope ), akan  tetapi mengurangi damage yang dihasilkan jika musuh jauh dari jangkauan.
Slot 2, Moving Agility Lv2 adalah kelincahan bergerak ke kiri dan kanan, dan Mengurangi damage dari peluru musuh.
Slot 3,Menambahkan Range Damage lv.3 , sangat bagus ketika serangan “Rush” dengan sasaran Headshot dari jarak dekat dan juga berguna ketika menggunakan Scope pada jarak jauh dengan sasaran Headshot.

-= SEKIAN TIPS DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT=-

0 Response to "title headshoot p90 ext pointblank Garena"

Post a Comment