Hero terbaru di mobile arena


 Hero FENNIK Mobile Arena

Fennik merupakan hero archer yang menggunakan senjata seperti ketapel dan menimbulkan damage area yang mengganggu lawan melalui skill-skill nya yang memperlambat pergerakan musuh.

Kecepatan Fennik terlihat melalui cara bermain yang bisa digunakan saat memainkannya. Sebelum meilhat cara memainkannya, yuk simak skill yang dimilikinya!

Skill pasif Fennik bernama Hidden Weapon, di mana setiap tembakan biasa Fennik yang mengenai target akan meledak dan memberikan damage pada area di sekitar target yang terkena serangannya.

Skill pertama Fennik bernama Thief’s Mark,

Di mana Fennik akan menandai satu hero musuh dan hero tersebut akan meledak setelah beberapa saat dan memberikan damage. Fennik akan mendapatkan tambahan damage setiap empat serangan yang ia lancarkan kepada musuh yang terkena Thef’s Mark.

Skill kedua Fennik bernama Rolling Lightning.

 Fennik akan meloncat ke arah tertentu dan meninggalkan percikan listrik di belakangnya. Musuh yang terkena percikan tersebut akan menerima damage dan akan mengalami movement speed slow. Sedangkan skill ultimate-nya bernama Chain Hammer, di mana Fennik melempar sebuah kapak berputar yang akan memberikan damage dan memperlambat pergerakan lawan yang terjebak di dalamnya.

0 Response to "Hero terbaru di mobile arena"

Post a Comment