games terseram di Play store,kalian berani download?

GAMES TERSERAM DI ANDROID


 Games Android seperti RPG, MOBA, STRATEGY, RACING, BATTLE,sudah biasa kalian jumpai bahkan teman kalian sering kali memainkannya,kali ini kalian harus mencoba games hantu ,game beratar belakang horror ini memang menjadi daya tari sendiri Selain seru dan mengundang adrenalin, memainkannya juga tak jarang menjadi shock theraphy berkat.


1. Ellie: Help Me Out Please

Dari namanya saja game hantu atau game horor android terbaik 2017 ini seolah memberikan pesan bahwa permainannya memang diselimuti dengan hawa menyeramkan. Ya, game ini memang menegangkan. Dengan karakter anak kecil yang terjebak dalam ruangan misterius, alur permainannya akan semakin menarik ketika karakter anak kecil tersebut terjebak karena diculik atau karena hal lain. Penasaran seperti apa ketegangan dalam game hantu ini? Download langsung Ellie: Help Me Out Please dan buktikan sendiri seberapa seram gameplaynya.


2. Dark Meadow: The Pact

Game hantu android seru terbaik dan terbaru 2017 berikutnya yang bisa kamu pilih untuk dimainkan di smartphone android kamu adalah Dark Meadow: The Pact. Game dengan tema survival ini memiliki misi menaklukan seorang penyihir beserta para pengikutnya. Lorong bobrok atau rumah sakit menjadi tempat gameplay di mulai. Temat yang terlihat angker ini pasti bikin bulu kuduk kamu merinding ketika memainkannya.

Memang seram, tapi Dark Meadow: The Pact bisa dibilang cukup mudah saat dimainkan. Ketika kamu mampu memburu mahluk seram pada game ini, di situ kamu akan mulai menikmati keseruan gamenya. Seperti game hantu android sebelumnya, pada game ini kamu juga akan sesekali dikejutkan oleh kedatangan hantu yang menyeramkan.


3. Mystique Series

 

Sepertinya kamu harus siap-siap kaget dan panik ketika memainkan game hantu android terbaik 2017 ini. Dan bagi yang jantungan sebaiknya tidak coba-coba memainkan gamenya. Pasalnya game bernama Mystique Series ini menyajikan permainan dengan pengaturan tempa bermain dalam ruangan yang terdapat hantunya. Kemunculan hantu yang bikin kaget dan panik inilah yang membuat Mystique Series menjadi game hantu android terbaik.

Layaknya game dengan tingkatan level bertumbuh, pada Mystique Series setiap pemainnya juga akan melewati level yang berbeda-beda dengan tingkat keseraman hantu yang variatif dan makin seram pastinya. Bila anda berhasil memecahkan teka-teki dari game ini dengan cepat, maka setiap levelnya bisa anda taklukan dengan mudah. Supaya lebih menguji keberanian kamu, coba deh mainkan gamenya di malam hari seorang diri.

 4.Eyes: The Horror Game

 

Game hantu android menakutkan yang akan kita ulas di awal adalah Eyes: The Horror Game. Permainan yang memiliki alur cerita seram berikut dengan karakter yang muncul dalam gamenya ini bisa menjadi pilihan game seram untuk kamu yang memang pemburu tantangan.

Ketika memainkannya, kamu akan di bawa ke dalam sebuah rumah berhantu di mana terdapat banyak uang di dalamnya. Tugas kamu ketika bermain game ini adalah harus bisa mengumpulkan uang yang ada dalam rumah tersebut.

Lemari kayu dan brankas menjadi tempat di mana uangnya di simpan. Untuk mengambil uang dalam lemari kayu dan brankas ini tentu kamu harus bisa membukanya terlebih dahulu. Dengan kata lain kamu harus memiliki kunci ke dua wadah uang tersebut. Inilah yang menjadi adrenalin bagi kamu yang memainkan Eyes: The Horror Game. Karena perburuan uang yang menjadi tugas kamu dalam game hantu android ini akan selalu dihadang oleh hantu-hantu yang menyeramkan.

  
  
5.Dead Space

 

Pilihan lain dari game hantu yang menguji keberanian pemainnya adalah Dead Space. Game hantu android yang populer sejak kemunculannya di konsol PC ini membuat game besutan EA Games tersebut telah dapat dimainkan melalui perangkat smartphone android.

Kamu yang memainkan game Dead Space akan di bawa ke sebuah kapal berukuran besar di mana kapal tersebut berada di luar angkasa yang jauh sekali dari bumi. Dalam kapal ini ternyata tersimpan banyak misteri dan keanehan yang mengundang ketegangan. Jadi, jangan kaget bila kamu sering kali terkejut ketika memainkannya.


0 Response to "games terseram di Play store,kalian berani download?"

Post a Comment