Hero Gatot kaca di mobile lagends ke banggakan indonesia

HERO GATOT KACA




Gatotkaca! Hero baru ini hadir atas kolaborasi Mobile Legends dengan komikus Is Yuniarto, dimana karakternya sendiri diambil dari komiknya yang berjudul Garudayana.

Mengusung kekuatan Tinju Guntur Brajamustinya, hasil karya komikus Is Yuniarto ini merupakan hero kedua yang mewakili suatu bangsa setelah hero Lapu Lapu yang berasal dari Filipina. Kehadiran Gatotkaca pun tidak lepas dari besarnya daya tarik dan minat masyarakat Indonesia terhadap Mobile Legends – dengan jutaan pemain yang berasal dari Indonesia!

Terkait nuansa yang dibawa, karakter pengkaryaan Is Yuniarto ini lebih mengambil karakter yang terdapat dalam cerita wayang kulit Indonesia ketimbang dari kisah Mahabarata dari India. Meskipun memang terdapat unsur dari karakter Ghattotkatcha dari kisah Mahabarata, hal ini disebabkan karena memang kisah tersebut merupakan subjek adaptasi dari cerita Gatotkaca yang ada di pergelaran wayang kulit Indonesia.

Gatotkaca sendiri akan menjadi hero yang masuk ke dalam kategori Figher-Tanker dengan kekuatannya yang sangat besar – sangat sesuai dengan cerita dari komik maupun legendanya. Dia akan ditemani dengan senjata Keris, yang juga asli Indonesia!



0 Response to "Hero Gatot kaca di mobile lagends ke banggakan indonesia"

Post a Comment