mungkinkah Mobile Legends akan ditutup

 MOBILE LEGEND'S AKAN DITUTUP


Mobile Legends merupakan salah satu mobile game MOBA populer dengan total pemain lebih dari 10 juta di seluruh dunia per Februari 2017 (Android & iOS) dan pertama kali diluncurkan pada 14 Juli 2016.

Indonesia kita ini memiliki kontribusi dan komunitas player yang termasuk paling besar diantara negara lain gan. Kalo ga percaya liat aja di sosmed sosmed Mobile Legends. Misalnya di facebook atau instagram ya, setau ane itu yang comment rame banget player player Indonesia.

Tapi gan, ada kabar yang mungkin kurang mengenakkan bagi kita ya gan. Ane tadi pagi baru aja ngebuka yutub dan gak sengaja ngeliat video yang judulnya "Mobile Legends Might Get Removed / Deleted". Di video itu isinya tentang kabar yang katanya Mobile Legends mau ditutup karena pelanggaran hak cipta.

Mobile legends sendiri dikembangkan developer ternama, MoonTon.
Nah, Mobile Legends ini kabarnya dituntut karena diklaim melanggar hak cipta MOBA yang tak kalah fenomenalnya, League of Legends atau yang bisa agan dan aganwati sebut LOL emoticon-Big Grin ,

Nah, developer LOL yaitu RIOT Games kabarnya menuntut MoonTon karena alasan copyright. Menurut agan agan gimana ?
Emang Mobile legends itu mirip banget ya sama LOL ?
Setelah gw liat vidionya sih memang cukup mirip ya ? coba kasih tau menurut agan agan gimana ?

Pantes ga sih ML dituntut karena masalah copyright ? padahal game ini sudah sangat fenomenal loh di Indonesia sendiri. Belum lagi di negara lain sana.

Apa jadinya kalo Mobile Legends ditutup ?

Tapi yaaaa, banyak sih MOBA mobile lain, contohnya Mobile Arena yang baru rilis gak lama, trus ada Heroes Evolved, bahkan Vain Glory yang kalah saing dengan Mobile Legends.

tapi tetep aja ya gan, Mobile Legends tetep paling best ? <menurut ane sih gitu gan komentar di bawa ya



Hormat Kami:
|www.saudaragame.blogspot.co.id|

0 Response to "mungkinkah Mobile Legends akan ditutup"

Post a Comment